Kamis, 11 Februari 2010

Mudahkan Hamba Menjadi PerantaraanMu, Ya Allah

Ya Allah, Engkaulah yang telah menerbitkan matahari diufuk timur, dan menenggelamkannya di barat. Engkaulah ya Rahman, telah menggerakkan angin utara menuju selatan, dari timur menuju barat. Engkaulah yang telah menghendaki dan menetapkan setiap dedaunan yang jatuh. Aku meyakini sepenuh jiwaku. Karena Engkau ya Razaq, telah mencukupkan dan melimpahkan rezeki kepada kami Makhluk dibumi. Karena kemurahan Mu, Rahman dan Rahim. Hingga hari ini, telah Engkau lewat kan bencana bagi diri, keluarga, negara dan dunia ini.

Ya Rab, dengan penuh kesadaran, hamba memohon padaMu ya Allah. Mudahkan diriku menjadi perantaraanMu sebagai penolong kepada Makhluk dan seluruh semesta. Mudahkan hamba menjadi pemBAHAGIA bagi penduduk dunia dan seisinya. Mudahkan hamba menjadi MakhlukMu, sebagai perantaraanMu untuk meyembuhkan ummat manusia. Mudahkan hamba menjadi perantaraanMu sebagai petunjuk bagi manusia, binatang, pepohonan, alam dan seisinya.

Ya Rab, Engkaulah Yang Maha Kuat. Qadha bagiku telah engkau tetapkan. Jadikan Doa makhlukMu yang lemah ini, yang tiada upaya dan daya jika tanpa Kekuatan dariMu. Sebagai Qadar yang akan Engkau jadikan bagiku. BIla doa dan permohonan hambaMu ini ya Mujib, sebagaimana yang Engkau inginkan dan suka, maka Mudahkan dan kabulkan Ya Mujib, Ya Rahman. Hamba mengharapkan RidhaMu ya Allah. Hamba percaya, Yakin dan Menyadari sepenuhnya. Bila Engkau telah berkehendak, Kun fayakun. Tiada satupun yang mampu menahannya. Penduduk langit dan bumi serta semesta dan seisinya mendukung.

Ya Ghaffar, ampunillah hamba yang pernah melakukan dosa, yang mengingkari janji, yang meninggalkan apa yang engkau suruh. Hanya ampunanMu ya Rab yang kami inginkan. ya Malik, ya Quddus, Ya Sallam, Ya Zaljali walikram. Mudahkan segala urusan kami didunia ini, jadikanlah kami sebagai orang-orang Mukhlis, semata-semata hanya mengharap Ridha dan Ketentuan dari Mu...

Rabbana atina fiddunya Hasanah. wafil aa khirati hasanah. waqina 'azabannar...
Amin Ya Rahman, Amin Ya Rahim...

Bogor 12 Februari 2010

Label:


Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]