Senin, 31 Januari 2011

Doa yang terkabulkan

Assalamu'alaikum...

Semoga sapaan kata-kata ini Anda semua dalam keadaan penuh Cinta Kasih dari Allah untuk mengisi kedamaian didunia ini.

Kali ini saya mau bercerita pengalaman yang saya alami hari ini, yang menurut istilah yang dikerenkan tahun 2005 dikenal dengan Law of Attraction.

Tadi pagi sebelum berangkat kekantor, saya minta kepada istri, bila ia memliki waktu luang supaya membawa jas yang biasa saya pakai saat in house training, ke Laudry dry & Clean, rumah tetangga sebelah.

Kemudian, saya juga minta untuk dipesan lagi keripik pisang ke langganan biasanya. Pagi itu juga istri saya berusaha mencari no telf di HPnya. tapi tidak ditemukan. Saya bilang "Ya sudah, tunggu ibu pulang aja, sama ibu mungkin ada"... Jam 09.00 saya berangkat ke klinik di kebayoran baru.

Singkat cerita jam 18.00 saya pulang sampai kerumah. Saat saya duduk melepas lelah sambil menikmati minuman yang telah disiapkan oleh istri. Kemudian istri saya menunjuk kekresek bewarna hitam, yang isinya Keripik pisang. Saya mengucapkan TERIMA KASIH kepada istri karena sudah memesannya. Tetapi istri saya mengatakan "Itu bukan pesan dari langganan biasanya kak, tapi itu ibu bawa pulang tadi dari sekolah. Ibu bilang, sebelum pulang ada yang kasih".

Setelah itu istri saya melanjutkan "Oh ya Kak, tadi sore ibu Laundry sebelah datang kesini, ya sudah gak perlu kesana, jadi Jasnya aku titipkan saja langsung"...

Mendengar kabar ini, saya langsung mengucapkan Alhamdulillah kepada Allah. Karena, keinginan saya dipagi hari Allah wujudkan di sore hari, yang prosesnya bukan seperti perencanaan saya. Mungkin inilah petunjuk dan pembelajaran langsung dari Allah.

Bahwa tugasku sebagai manusia :
 
MAU dengan SUNGGUH-SUNGGUH, YAKIN, Ikhtiar dan Pasrah...
(Allah memiliki cara Nya sendiri untuk mengabulkan doa kita
Sementara tugasku sebagai manusia adalah hanya
MEMANTASKAN antara IKHTIAR dengan DOA)

Wallahu'alam...

Ciganjur, Jakarta Selatan
31 januari 2011

Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]