Senin, 06 Desember 2010

Terima Kasih

Assalamu'alaikum. Kami mengucapkan Syukur dan Terima kasih kepada teman-teman, bapak dan ibu  semua, karena dengan DOA nya, Alhamdulillah pernikahan kami berjalan dengan khidmat. Dan kami memperbesar rasa Terima kasih kepada para teman-teman dan bapak-ibu semua yang telah berkenan menyempatkan waktu, untuk menghadiri serta memberikan doa restu kepada kami.

Kepada teman dan Bapak-Ibu yang belum terkomunikasikan dengan Bijak dan patut bagi Anda, pada cara kami mengundang dan mengkomunikasikan pernikahan. Kami, mohon supaya diperkenankan dibukakan pintu Maaf.


Terima kasih kepada : Bapak 
Asep Haerul Gani Penuh (Karena telah menyampaikan Tausiah pernikahan dan menerima rombongan keluarga saya, Serta menceritakan bagaimana proses pertemuan kami sampai kami menjadi suami-istri). Adang AdhaAmarta ImronChairunnisa Amarta (Bersama Marsya dan Qalbi), IBu Tathi,Wira, Syamsul HattaArief Rahman(dan Keluarga), Anita Satrio, Bang Pak Jun Nd, Kak Eka Sri Mawarti  Dan Keluarga besar Bang Azhar. (Karena telah berkenan menemani saya / menjadi rombongan bisan, pada proses Akad Nikah).

Serta tak terlupakan juga, kepada seluruh bapak-ibu dan teman-teman yang telah hadir pada Wlihamahan kami. (Maaf tidak saya tuliskan satu persatu)


Spesial Thanks to Bapak H.
Asep Haerul Gani Penuh pengasuh Pondok pesantren Hypnotherapy Ciputat dan Bapak Noeryanto A. Dhipuro Pengasuh Pondok pesantren NLP Pasar Minggu, (karena tidak pernah berhenti memPROVOKASi, meMOTIVASI dan menTHERAPY saya untuk Menikah, sampai tanggal 4 desember 2010, ijab Qabulpun terjadi). Semoga Guru berdua Allah panjangkan Umur dan penuh keberkahan dunia walakhirat.

Wassalam
Rahmadsyah & Anita Supita Sari

Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]