Jumat, 04 Desember 2009

Profil Trainer



Rahmadsyah adalah anak ke dua dari empat bersaudara, dilahirkan di Banda Aceh, pada tanggal 22 Mei 1985.

Dibesarkan dari keluarga sederhana penuh dengan Cinta dan kasih sayang. Ayah beliau seorang Guru. Sementara Ibu Full aktivitas dirumah. Sehingga intensitas bersama orang tua lengkap beliau dapatkan.

26 desember 2004 merupakan awal sejarah perubahan dalam hidupnya. Musibah tsunami melanda Aceh meluluhlantakkan tempat tinggalnya. Kedua orang tua hilang dan meninggal dunia pada hari itu.

Harta yang dipunyai saat itu, baju kaos oblong dan celana puntung, serta duit Rp.35.000,- itulah sisa harta yang dimilikinya. Setelah tsunami tinggal di kamp pengungsian, tidur beralaskan tanah pernah dirasakannya.

Dibulan Februari 2005 dapat kesempatan untuk melanjutkan kuliah kejakarta. Beasiswa bersama dengan korban tsunami lainnya. Kemudian, Dosen beliau di IAIN mengenalkannya dengan seorang dermawan. Yang menjadi Ayah angkat di Jakarta, bapak H.Ibnu Baskoro. Ayah angkatnya merekomendasikan kuliah di STEI TAZKIA.

Selama kuliah di Bogor lah, cara pandangnya berubah. Yaitu setelah mendapatkan training motivasi pertama kali dalam hidupnya. Saat itu disampaikan oleh bapak Aris Ahmad jaya. Pada masa Pekan ta’aruf mahasiswa baru. Training motivasi sungguh berkesan baginya, karena selama di Aceh belum pernah mendapatkan  sama sekali.  Dalam hatinya terbesit ”Mungkin ini yang menjadikan, mengapa anak-anak (siswa / mahasiswa) di Ibu Kota memiliki semangat hidup dan belajar yang tinggi.” Kemudian terbesit dalam dirinya ”Saya harus menjadi MOTIVATOR”...

Semenjak itu memutuskan dirinya sebagai Agent of Change dengan cara menjadi MOTIVATOR. Kemudian sering mengikuti seminar-seminar motivasi, training of trainer dan membeli VCD live seminar seperti Pak Tung Dasem Waringin, Tommy siawira, James qwee dan Krisnamurti.

Buku-buku motivasi dan pengembangan diri menjadi konsumsi sehari-hari. Hingga suatu saat membaca buku Unlimited Power, karya Anthony Robbins. Disana dibahas tentang bagaimana mewujudkan IMPIAN. Kemudian juga aplikasi dari NLP (neuro linguistic programming).

Penasaran tentang NLP semakin besar, seiring dengan kuatnya keinginan mempelajari ilmu tersebut. Akhir 2007 ikut kelas fundamental NLP selama 2 hari bersama Pak Teddi Prasetya. Training ini sungguh menginspirasi seorang Rahmadsyah. Karena dengan NLP mampu juga menyelesaikan permasalahan emosi. Ini semakin menambah passionnya untuk terus belajar, agar dapat membantu korban tsunami yang masih trauma di Aceh.

Memasuki awal 2008, mendapat kesempatan Coaching dari Management Trainee Krisnandira, bapak Krisnawan putra. Dari sini mulai terarah dan menambah wawasan tentang dunia training.

Akhirnya, pada Mei 2008. Keinginan mempelajari NLP secara menyeluruh tercapai. Difasilitasi oleh Trainers Management Indonesia. Selanjutnya bulan agustus 2008 menlanjutkan ke Jenjang Master NLP Practitioner yang di bimbing oleh Master Trainer NLP dari Florida,USA. Guru Abdul Aziz.

Setelah menyelesaikan kurus NLP & Hypniotheray, Rahmadsyah terus belajar kepada para pakar-pakar lainnya. Seperti Bpk. Hari Subagya, Ikhwan Sopa, Bobby, Noeryanto, Eddy iskandar (EFT), Asep Hairul Gani (Ericsonian) dan juga mendapatkan bimibingan Personal Coach dari bapak Krisnamurti Mindset Motivator hingga saat ini.

Sekarang, Bapak Rahmadsyah aktif memberikan pelatihan pengembangan diri, baik in-house maupun publik training. Partner dan peserta dari berbagai kalangan. Excecutive, profesional, Entrepreneur, Mahasiswa, Guru dan karyawan. Perusahaan, Yayasan dan lembaga pendidikan (dari TK – Perguruan Tinggi). Dibawah bendera lembaga pelatihan MD Quantum bersama rekannya Bapak Syamsul Hatta. Selain itu juga melayani konsultasi, personal coach dan therapy.

Adapun pihak yang pernah bekerjasama dengan beliau :


·        PT Mahameru Indonesia
PT. Bintang Toedjoe
PT. Hydrowater
PT. Indokordsa
PT. MSMGroup
PT. Persaels
PT. Selnajaya Training
PT. Track Astra International
PT.
Tunas Daihatsu
PT. Panen Lestari Indonusa
PT. Cipta Marga Nusantara Persada

·        PT. Batu Hitam Indonesia
·        Yayasan Pelangi Indonesia
Yayasan Ulul Albab Bekasi

·        Yayasan Bhakti Insani
·        Worl Vision Indonesia
·        Worl Wild Foundation
·        Flora and Fauna Foundation
·        Universitas Padjajaran
·        Universitas YARSI
·        Universitas ESA Unggul
·        LP3I Petukangan & Sukabumi
·        SMU Fajar Hidayah
·        SMU Al-Irsyad Purwokerto


Program training yang dibawakan oleh Bapak Rahmadsyah



Anda berminat mengundang beliau untuk memberikan pelatihan pada perusahaan atau lembaga anda. Atau ingin konsultasi (personal Coach dan Therapy) Silahkan hub ;

Handphone : 081511448147
Email          : rahmadnlp@gmail.com
Home Page : www.rahmadsyahnlp.blogspot.com


Label:


Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]